Cara Praktis Lupakan Sang Mantan Pipit Published 10/16/2010 – 5:28 a.m. GMT

Cara Praktis Lupakan Sang Mantan
Pipit
Published 10/16/2010 – 5:28 a.m. GMT Rate This Article:

Kehilangan orang yang kita sayang memang bukan hal yang mudah, apalagi harus melupakan kenangan yang pernah terjadi. Tapi, terpaksa semua kenangan itu harus segera dilupakan agar rasa sakit yang membayang tidak lagi menghantui pikiran.

Meski sudah berniat melupakannya, tapi sang mantan terus terbayang dan membuat air mata terpaksa menetes lagi. Bahkan barang-barang pemberiannya masih tersimpan rapi di kamar. Bagaimana bisa lupa, kalau semua benda yang mengingatkan dirinya masih ada. Jangan siksa diri Anda terlalu dalam dengan terpuruk terlalu lama.

Siasati dengan berbagai cara untuk melupakan dia dari kehidupan Anda. Ingatlah hidup Anda masih panjang, dan masih banyak hal yang perlu Anda benahi untuk mendapatkan kehidupan dan pasangan seperti yang Anda inginkan. Bangkitlah dan nikmati hikmahnya.

Berikut ini ada beberapa trik untuk lepas dari bayangan si mantan, simak dan cobalah untuk melupakan sang mantan:

Blok dia dari Jejaring sosial

Rasa penasaran ingin tahu kabar sang mantan pasti pernah dirasakan semua orang. Ini wajar, tapi jika didiamkan akan semakin menyiksa Anda. Ada baiknya Anda mulai membuang rasa penasaran itu dengan memblok semua akses untuk menemukan profilnya di situs jejaring. Karena dengan begitu Anda bisa lebih cepat melupakannya, dibanding Anda harus setiap saat memandang foto profil dan status-statusnya yang mungkin akan membuat Anda sakit hati.

Kuasai emosi Anda

Semakin canggihnya teknologi, jadi semakin mudah kita mencurahkan isi hati kita melalui jejaring sosial, misalnya Facebook, Tweeter atau sejenisnya. Hindari hal ini, agar Anda tidak terlihat lemah dimata sang mantan dan teman-teman. Tulislah hal yang menyenangkan sehingga banyak hal positif yang bisa Anda dapat dari teman-teman. Tunjukan Anda tidak lemah.

Apapun alasannya jangan pernah hubungi dia

Beberapa minggu setelah berpisah, tapi Anda tetap belum bisa melupakan bagaimana cara dia tersenyum. Jangan biarkan rasa rindu menguasai Anda, pasalnya hal ini tidak hanya akan menyiksa Anda, tapi terus berkomunikasi dengannya justru makin membangun rasa sayang Anda dan makin sulit melepasnya.

Lakukan hal positif

Setiap orang pasti punya hobi atau kesenangan yang biasanya dilakukan untuk meredakan stres. Pakai cara itu untuk meredam rasa Anda dan gunakan waktu Anda untuk mencari kesenangan untuk semua hal positif. Ajak sahabat Anda untuk melakukan kegiatan yang positif.

Bersyukurlah

Hadapi hidup ini dengan senyum dan bersyukurlah. Itu cara tepat untuk menerima kegagalan. Percayalah suatu saat akan ada pasangan yang datang dengan cinta tulus dan tiak akan membiarkan diri Anda bersedih

About these ads

Komentar ditutup.