Anak Laki-Laki, 11 Tahun Hamili Ibu Temannya Sumber : ninemsn/Eva

Galau1

 

Anak Laki-Laki, 11 Tahun Hamili Ibu Temannya

Seorang anak laki-laki berumur 12 tahun asal Selandia Baru (namanya dirahasiakan) telah menjadi seorang ayah setelah dirinya berhubungan seks dengan salah satu ibu teman sekolahnya yang berumur 36 tahun.

Dilaporkan bahwa hubungan diantara anak dan wanita tersebut dimulai sejak April 2012 ketika usianya masih 11 tahun. Fakta ini terkuak ketika anak tersebut membuat pengakuan kepada kepala sekolahnya. “Anda pasti tidak akan senang dengan berita ini. Saya telah berhubungan seks dengan ibu teman saya dan saya ingin berhenti,” kata kepala sekolah menirukan ucapan anak itu.

Kejadian tersebut bermula ketika teman sekolahnya mengajaknya bermain ke rumahnya pada saat liburan sekolah. Selama berada di rumah, ibu temannya memberikan minuman alkohol kepadanya dan berhubungan seks dengannya. Parahnya lagi, tindakan seksual sudah berlangsung selama beberapa bulan setelah pertemuan pertama mereka.

Menteri Hukum&HAM, Judith Collins mengatakan bahwa dirinya akan mempertimbangkan isi hukum mengenai pemerkosaan. “Kasus ini menimbulkan sejumlah poin penting. Saya akan berdiskusi dengan para pejabat apakah hukum ini perlu dirombak,” katanya. Selain itu, dia melihat bahwa ada ketimpangan isi UU hukum pada kasus seperti ini dimana selama ini, ganjaran hukuman hanya diarahkan kepada pria yang terbukti melakukan pemerkosaan.

Wanita ini dinyatakan bersalah atas tuduhan pelanggaran seksual dan pelecehan terhadap anak. Saat ini, anak dan bayi yang baru dilahirkan tersebut sudah dibawah perlindungan lembaga sosial Child Youth and Family Selandia Baru. Modus kejahatan seperti perbuatan seksual di luar norma dapat terjadi kepada siapa saja bahkan dari orang yang tidak pernah kita bayangkan. Oleh karena itu, selalu berhati-hati dan waspada.

Komentar ditutup.