MasyaAllah, Wanita Muda Gaza Ini Melahirkan Bayi Kembar 6 Sekaligus

MasyaAllah, Wanita Muda Gaza Ini Melahirkan Bayi Kembar 6 Sekaligus

Melahirkan 6

 

Umur perempuan muda ini masih 21 tahun, tetapi dia telah memiliki 11 anak. Sebelumnya, dia melahirkan kembar enam bayi sekaligus.
“Saya sesungguhnya tidak ingin melahirkan lagi, tetapi inilah yang terjadi pada diri saya,” kata Naima al-Batash kepada Al Arabiya.
“Usai menyusui dan memberikan botol susu, saya menidurkan salah satu anak. Namun, anak kedua bangun dan saya (harus) menyusuinya. Ini berlangsung terus-menerus sehingga membuat kepalaku pening,” katanya.
“(Mereka) menangis tak pernah berhenti. Jika Allah memberikan amanah anak-anak ini kepadaku, niscaya Allah akan membantu membesarkannya,” ucap Batash menambahkan.
Suami Naima, Raad, terpaksa harus mengencangkan ikat pinggang demi keluarga dan anak-anaknya sebab gaji yang diterima dari pemerintah lebih kurang US$ 500 (Rp 4,9 juta) sebulan. Separuh dari penghasilan itu dibayarkan untuk melunasi utang.

“Saya merasa apa yang dituntut terhadap diri saya adalah melebihi dari yang bisa saya berikan sebagai (suami) yang berusia 25 tahun. Uang yang ada saya belikan susu dan pampers,” kata Raad.

Komentar ditutup.