Wartawati Media Nasional Jadi Korban Pemerkosaan

ilustrasi-pemerkosaan- 130131074215-936

Wartawati Media Nasional Jadi Korban Pemerkosaan
Jumat, 21 Juni 2013, 18:26 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — MC (31), seorang wartawati sebuah media nasional, diperkosa orang tidak dikenal di sebuah gang yang berlokasi di Jalan Pramuka samping tempat kursus bahasa Inggris LIA, Matraman, Jakarta Timur.
Kasubbag Humas Polda Metro Jaya, Kompol Didik Haryadi membenarkan kejadian tersebut. ”Ya, benar, terjadi pemerkosaan terhadap seorang wartawati,” katanya ketika dihubungi Republika, Jakarta, Jumat (21/6).
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Rikwanto menambahkan pihak kepolisian masih memburu pelaku pemerkosa tersebut. Dari kesaksian korban, pemerkosa memakai baju berwarna hitam.
”Rambutnya jabrik,” ujar Rikwanto yang juga mengatakan pelaku yang melakukan pemerkosaan merupakan pelaku tunggal.
Ketika memerkosa korban, pelaku juga sempat menganiaya korban dengan cara dipukul mukanya hingga lebam karena berusaha melawan. Menurut Rikwanto, awalnya korban sedang menunggu suaminya untuk menjemputnya pulang di tempat kejadian yang terbilang gelap.
Lantas, secara tiba-tiba pelaku menabrak korban dari arah depan dan mencoba melakukan pemerkosaan. Korban berteriak dan melawan sampai tenaganya habis. Kemudian korban pun diperkosa.
”Setelah itu ditinggal begitu saja,” kata Rikwanto. Tidak berapa lama kemudian, korban ditemukan warga sekitar yang kebetulan sedang melewati daerah lokasi kejadian. Korban pun dibantu untuk melaporkan perihal ini ke Mapolres Jakarta Timur.

Komentar ditutup.