Mobil Plat B di Braga Dirusak Bobotoh

 

Mobil ancur

 

Sebuah mobil yang terparkir di Jalan Braga, Bandung pun terlihat rusak akibat aksi yang dilakukan massa pendukung Persib terhadap mobil-mobil pribadi berplat Jakarta di Bandung, Sabtu (22/6/2013).

BANDUNG, KOMPAS.com – Sebuah mobil yang terparkir di Jalan Braga, Bandung pun terlihat rusak akibat aksi yang dilakukan massa pendukung Persib terhadap mobil-mobil pribadi berplat Jakarta di Bandung, Sabtu (22/6/2013).

Dalam gambar yang diambil oleh pemilik akun Twitter @Mie_Reman terlihat, mobil Daihatsu Xenia warna perak, mengalami kerusakan pada bagian kap mesin.

Sementara sebelumnya, Melly Firmansyah, wanita yang dikenal sebagai vokalis grup band SHE, Sabtu sore pulang ke Bandung dari Jakarta. Mobil yang ditumpangi Melly, dilempari batu oleh sekelompok oknum suporter Persib. Ironisnya, ini kejadian kedua yang dialami Melly, setelah tahun lalu ia juga mengalami peristiwa serupa.

“Pulang ke Bandung, disambut aksi suporter Persib, yang sangat brutal, di dalam ada anakku empat tahun, mobil aku aku dirusak!” tulis Melly di akun twitternya (@mellySHE).

One Response to Mobil Plat B di Braga Dirusak Bobotoh

  1. arifpangerans mengatakan:

    kok aneh ya, masa gara2 bola negri ini harus pecah, mending main kelereng aja, ato jngan2 maen klereng juga pake tonjokk2 an,