*~”,*,”~* Sambut “RAMADHAN” dengan “CINTA” *~”,*,”~*

Marhaba ya ramadhan

 

Kemilau Malaikat Cinta

Assalamu’alaikum Wr Wb.

*~”,*,”~* Sambut “RAMADHAN” dengan “CINTA” *~”,*,”~*

Puja dan Puji syukur kita kepada Allah SWT, semoda Rahmat-Nya senantiasa menaungi kita. Shalaat serta salam tercurah kepada Uswah Hasanah kita Baginda Nabi Muhammad SAW. Aamiin.

Sahabatku, tdk terasa kita sebentar lagi memasuki bulan RAMADHAN. Bulan yg penuh Rahmat & Manfaat yg selalu kita nanti-nantikan kedatangannya. Berhubung sebentar lagi kita bakalan ketema dgn bulan RAMADHAN, Sahabatku semua sudah pada siap belum? Persiapan buat ketemu bulan yg paling Suci dan paling Special bagi umat Islam (Ramadhan Mubarak). Sudah seharusnya kita siap-siap menyambut tamu yg Agung ini. Karena didalamnya penuh keistimewaan.

Sahabatku, Allah Ta’ala telah menjanjikan hal-hal yg Special buat kita di bulan RAMADHAN ini. Tentunya kita harus gembira karena yg berjanji adalah Allah SWT. Yg setiap janji-Nya pasti benar dan ditepati.

Sahabatku, mari kita persiapkan segala sesuatunya utk menyambut bulan yg Agung ini dgn sebaik-baiknya supaya kita bisa menghadapi bulan yg Istimewa ini dgn sempurna & Insya Allah dapat menjadi bekal kita di Akhirat kelak. Aamiin.

Satu hal yg membuat kita prihatin ketika kita melihat teman-teman disekitar kita dlm menyambut bulan Ramadhan. Mereka menyambutnya dgn ritual “Padusan” yg jelas-jelas tdk ada tuntunannya dlm Islam. Bahkan yg ada dlm ritual ini tdk jauh dari aktifitas Maksiat. Pergi berduan, di tempat yg sepi utk berbuat Maksiat. Percampuran cowok & cewek yg bukan Mahram, bahkan dlm ritual Padusan diselingi acara Dangdutan. Dan parahnya lagi mereka tdk tau dan ngerti akan Hakikat bulan RAMADHAN. Dan yg lebih Ironis lagi, mereka menyambut Ramadhan dgn “Kikuk-kikuk”, dgn yg bukan Mahramnya. Hehehe. Pahamkan maksudnya Kikuk-kikuk? Dgn alasan jika di bulan Ramadhan mereka tdk bisa ketemu dan kikuk-kikuk lagi, Astaghfirullahal’adzim..
Harusnya dlm mempersiapkan diri menghadapi bulan yg penuh Kemuliaan ini, kita harus tingkatkan Iman dan Taqwa kita. Bukannya menyambut dgn cara melakukan kemaksiatan. Tdk mungkinlah pingin jadi baik didalam Ramadhan jika diawali dgn sesuatu yg tdk baik (Buruk).

*BARANGSIAPA YANG DIKEHENDAKI OLEH ALLAH KEBAIKKAN, MAKA DIA AKAN MEMBERIKAN PEMAHAMAN TENTANG DIEN (AGAMA) KEPADANYA* (HR. BUKHARI)

*BERTAUBATLAH KAMU SEKALIAN KEPADA ALLAH, HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN SUPAYA KAMU BERUNTUNG* (QS. AN-NUR: 31).

Sahabatku, semoga Allah senantiasa memberikan Taufik dan Hidayah-Nya kepada kita utk melakukan segala yg di Ridhai Allah dan semoga Allah melindungi kita semua dari segala Fitnah Dunia dan Akhirat yg menyesatkan serta jebakan setan yg terkutuk. Sesungguhnya Allah Maha Dermawan lagi Maha Mulia. Aamiin…

Banyak kata sudah diucapkan, dan dilontarkan tak semua menyejukkan.
Banyak prilaku yg sudah diperbuat, dan diciptakan tak semua menyenangkan.
Banyak keluhan, kebencian, kebohongan memjadi bagian dari diri.
Khilaf bagian perjalanan hidup manusia.
Tapi kata “MAAF” adalah kata yg terindah yg terucap oleh Lisan dgn Ikhlas.
Untuk Lisan yang tak terjaga,
Untuk Janji yang terabaikan,
Untuk Hati yang berprasangka,
Untuk Sikap yang menyakiti.

Kami Keluarga besar Kemilau Dewa Cinta, dgn Tulus Ikhlas “Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

~MARHABAN YA RAMADHAN~

Wassalamu’alaikum Wr Wb. —

SALAM RAMADHAN.

Komentar ditutup.