ALLAH CINTA ORANG YANG BERPIKIR By :Fathir Putra

Otak

 

Assalamu’alaikum Wr Wb.

ALLAH CINTA ORANG YANG BERPIKIR

“ORANG-ORANG YANG SELALU MENGINGAT ALLAH BAIK WAKTU BERDIRI, DUDUK MAUPUN WAKTU TIDURAN,

KEMUDIAN SELALI MEMERAS OTAKNYA UNTUK MENGKAJI KEJADIAN LANGIT DAN BUMI, SERAYA IA BERKATA;

“YA TUHAN KAMI SUNGGUH ENGKAU TIDAK MENJADIKAN SEGALA SESUATUPUN INI DENGAN SIA-SIA. MAHA SUCI ENGKAU, PELIHARALAH KAMI DARI SIKSA API NERAKA.””

(QS. AL IMRAN: 191)

Sahabatku Fillah, dari ayat tersebut sudah jelas kita dianjurkan untuk selalu mengingat Allah yang berkuasa atas Hidup Mati kita, karena barangsiapa yang selalu ingat kepada Sang Pencipta (Allah) Insya Allah kita dijauhkan dari perbuatan Maksiat dan Fitnah Dunia. Dan Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang selamat.

Allah menciptakan kita dengan Kesempurnaan Akal Pikiran, supaya kita berpikir. Berpikir tentang Ilmu, Ilmu Allah yang tiada batasnya. Karena dengan Ilmu kita akan terhindar dari kebodohan. Ilmu itu penjaga kita, penolong kita. Ingat, Karena Ilmu kita selamat. Dengan catatan Ilmu yang bermanfa’at.

Sahabatku Fillah, Alah menciptakan sesuatu tidak sia-sia.
Kadang kita berpikir hal yang kita lihat tidak pantas atau tidak suka kita singkirkan dan kita abaikan karena kita berpikir tidak ada gunanya, padahal jika kita mau berpikir semua yang kita anggap tak pantas tak suka dan segala kejadiaan-kejadian di sekeliling kita itu ada Hikmahnya karena Allah menciptakan sesuatu dan menurunkan kejadian tidak sia-sia.

Sahabatku Fillah, mari kita gunakan Otak kita untuk berpikir tentang Ilmu yang penuh Hikmah. Karena Allah cinta orang yang berpikir, Allah Cinta orang yang Beriman dan Bertaqwa.

Marilah kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah, agar Tauhid kita semakin mantab dan semoga kita termasuk golongan yang benar dan selamat dunia dan Akhirat. Aamiin…
Wallahu A’lam.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.. —

Komentar ditutup.