Main Game, Implan Payudara Wanita Meledak

Main Game, Implan Payudara Wanita Meledak
implan 663 382

 

Main Game, Implan Payudara Wanita Meledak – Payudara penuh merupakan salah satu faktor penunjang wanita dalam berpenampilan. Demi meningkatkan rasa percaya diri, tak sedikit wanita berbondong-bondong melakukan operasi payudara, implan. Ketika implan terpasang, tentunya banyak risiko yang harus siap ditanggung.

Seperti kasus implan payudara pecah yang terjadi pada seorang wanita asal Beijing, Cina. Setelah lima tahun memasang payudara ‘buatan’, implannya tiba-tiba pecah akibat asyik bermain game di gadget kesayangannya.

Bermain game selama 4 jam dalam posisi terlungkup, membuat dia sesak napas dan merasakan sakit di bagian dada. Tak lama, ia merasakan implan pasyudaranya tiba-tiba meledak. Saat itu juga ia ke rumah sakit.

Menurut dokter, penyebab pecahnya implan tersebut karena adanya tekanan di bagian payudara dalam waktu lama, ditambah wanita itu menggunakan kualitas implan payudara yang rendah. Bukan hanya itu, sebelumnya wanita yang enggan disebutkan namanya mengakui kalau dua tahun lalu, sempat mengalami beberapa kejadian buruk pada payudaranya.

Pertama, ketika sedang bermain paintball, payudaranya sempat tertembak pistol mainan. Kedua, saat sedang bermain kasti, bagian payudaranya sempat terhantam bola. Namun saat itu ia tak pernah mengeluh kesakitan.

Tetapi dua hari setelah kejadian itu ia memeriksakan payudaranya ke dokter. Hasilnya, implan payudaranya telah rusak. Namun belum jelas, saat mengetahui hal tersebut, apakah implan tersebut segera diganti atau tidak.

Satu tahun lalu, seorang wanita asal Texas sempat mengajukan gugatan pada seorang petugas kepolisian. Wanita itu mengklaim, salah satu implan payudaranya pecah karena petugas itu telah menggunakan kekerasan saat menangkapnya.(*)/viva

Iklan

Komentar ditutup.