Pria Jatuh di Apartemen Laguna Hingga Kepala Putus

Kronologi Pria Jatuh di Apartemen Laguna Hingga Kepala Putus
Korban sering mengeluh ingin bunuh diri kepada istrinya.
Mayat

 

Kondisi kaki tangan patah dan kepala putus terpisah
VIVAnews – Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Muhammad Iqbal mengatakan, telah mengantongi identitas pria yang jatuh dari apartemen Laguna, Pluit, Penjaringan, Rabu 26 Juni 2013 sore tadi. Korban ditemukan dalam keadaan kepala sudah terputus dari badan.

Iqbal menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, saat itu korban yang bernama Ng Puntiong (52) warga Grogol Petamburan datang ke apartemen untuk bertemu dengan temannya usai melakukan servis AC yang menjadi profesi korban.

Korban, lanjut Iqbal juga mengajak temannya yang bernama Sugiarto ke apartemen Laguna. “Sesampai di parkiran apartemen, Sugiarto disuruh menunggu di lapangan parkir kemudian korban berjalan sendiri ke apartemen tanpa membawa peralatan servis AC. Setelah 1 jam kemudian, korban tanpa kabar dan diketahui saksi telah meninggal dunia di teras lantai 2 dalam kondisi kaki tangan patah dan kepala putus terpisah,” ujar Iqbal kepada VIVAnews.

Polisi menduga, korban tewas karena bunuh diri dengan cara melompat dari atas apartemen tersebut. Penyidik telah melakukan pemeriksaan saksi termasuk istri korban. Dari keterangan sementara istri korban yang bernama Tjoe Tjung Lin (50), korban sudah lama mempunyai niat bunuh diri.

“Korban sering mengeluh ingin bunuh diri karena permasalahan ekonomi sudah 10 tahun terakhir dihadapan keluara, anak dan istrinya. Korban sudah di RSCM udah di autopsi untuk menentukan penyebab luka dan kematian,” kata Iqbal.

Komentar ditutup.