BAHWA HARI INI ADALAH PERUBAHAN Catatan BY : Nandar Supriadi .

BAHWA HARI INI ADALAH PERUBAHAN! Ini harus kami katakan,Karena kami merindukan kalian; wahai wanita wanita sholehah… Kami merindukan kalian

Aurat islam

 

BAHWA HARI INI ADALAH PERUBAHAN!

Ini harus kami katakan,Karena kami merindukan kalian; wahai wanita wanita sholehah… Kami merindukan kalian..

Jaga kehormatan dan kemuliaan kalianJangan jadikan anugerah kecantikan itu menjadi fitnah

Semoga Allah melembutkan hatimu,Semoga ini tidak melukai hatimu wahai saudariku,

Jika ada darah yang menetas disudut hatimu yang syahdu,Jangan salahkan kami, jangan salahkan tulisan ini..

Ini hanyalah sebuah sentuhanUntuk menghangatkan hatimu, bukan untuk menamparmu…

Agar kalian tidak lupaBahwa waktu demi waktu..Menit demi menit.. jam demi jam, hari demi hari dan.. tahun demi tahun.. Saat kalian lupa atas jilbab kalian, ada dua malaikat yang tidak akan pernah lupa mencatat dosa yang kalian tebarkan.

Ketahuilah,Malaikat jabaniyyah itu tidaklah ramah.Api neraka tidak akan basa basi

Jika saja hati kalian masih sakit, Coba sekali lagi renungkan, bahwasanya air garam hanya terasa sakit di kulit yang terdapat luka. Air garam hanya akan menyayat kulit yang berpenyakit, air garam tidak akan terasa sakit di kulit yang sehat

Jika hati kalian sakit, maka maafkanlah aku.Jika hati kalian sakit, maka jujur harus kukatakan bahwa hati kalian sedang berpenyakitKalian memang sakit.

Ini hanya mengingatkan,Tentang sebuah kewajiban seorang hamba terhadap perintah pemilik jagat raya ini..Kuyakin dari kalian ada yang tersinggung,Tapi ini lah yang harus kami katakan..

Inilah hukum Allah, Sungguh, kewajiban itu bukan paksaan.Tapi pengkondisian, agar dirimu menemui kenikmatan.Ingatlah wahai saudari saudariku tercinta.

Bahwasannya jika Allah ta’ala menjadikan Islam itu Mudah, Bukan berarti hal Wajib bisa menjadi Sunnah…

Jika Berjilbab itu wajib,.Itu adalah sebuah ketetapan yang harus diterima. Bagi siapa saja yang enggan, dosa tetap ditulis..

Hari demi hari..

Ku yakin tak akan ada hati yang menolak, Meski kenyataan bibir akan menolak dengan seribu alasan..

“Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata”(Al Ahzab 35)

Tutup auratmu..Sebelum kain kafan memaksamu untuk menutupinya..

Untuk kalian yang telah berjilbab,Berbahagialah dengan keteduhannya, Semoga keistiqamahan menyertaimu saudariku..

“Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar” (Al Ahzab 35)

yang ingin copas, jangan lupa cantumkan sumbernya yaa ^^,

semoga kita bisa mengambil hikmah dari semua kejadian ^^,Wallahu a’lamKurang lebihnya Nisa minta maaf ^^,

yang benar datangnya dari Allah dan yang salah datang dari pribadi Nisa sndiri yang masih dhoif

Subhaanakalloohumma wa bihamdika, asyhadu allaa ilaaha illaa anta, astaghfiruka wa atuubu ilaik.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Ini harus kami katakan,Karena kami merindukan kalian; wahai wanita wanita sholehah… Kami merindukan kalian.. Jaga kehormatan dan kemuliaan kalianJangan jadikan anugerah kecantikan itu menjadi fitnah Semoga Allah melembutkan hatimu,Semoga ini tidak melukai hatimu wahai saudariku, Jika ada darah yang menetas disudut hatimu yang syahdu,Jangan salahkan kami, jangan salahkan tulisan ini.. Ini hanyalah sebuah sentuhanUntuk menghangatkan hatimu, bukan untuk menamparmu… Agar kalian tidak lupaBahwa waktu demi waktu..Menit demi menit.. jam demi jam, hari demi hari dan.. tahun demi tahun.. Saat kalian lupa atas jilbab kalian, ada dua malaikat yang tidak akan pernah lupa mencatat dosa yang kalian tebarkan. Ketahuilah,Malaikat jabaniyyah itu tidaklah ramah.Api neraka tidak akan basa basi Jika saja hati kalian masih sakit, Coba sekali lagi renungkan, bahwasanya air garam hanya terasa sakit di kulit yang terdapat luka. Air garam hanya akan menyayat kulit yang berpenyakit, air garam tidak akan terasa sakit di kulit yang sehat Jika hati kalian sakit, maka maafkanlah aku.Jika hati kalian sakit, maka jujur harus kukatakan bahwa hati kalian sedang berpenyakitKalian memang sakit. Ini hanya mengingatkan,Tentang sebuah kewajiban seorang hamba terhadap perintah pemilik jagat raya ini..Kuyakin dari kalian ada yang tersinggung,Tapi ini lah yang harus kami katakan.. Inilah hukum Allah, Sungguh, kewajiban itu bukan paksaan.Tapi pengkondisian, agar dirimu menemui kenikmatan.Ingatlah wahai saudari saudariku tercinta. Bahwasannya jika Allah ta’ala menjadikan Islam itu Mudah, Bukan berarti hal Wajib bisa menjadi Sunnah…

Iklan

Komentar ditutup.