HIJAB ……..

 

Hijab 2

 

Ustadz Felix Y. Siauw
“Katanya Takut Neraka | Tapi Auratnya Masih kemana-mana?”

“Katanya pada ngeri sama api neraka | tapi aurat kok masih tetap terbuka?

Yah.. sudah tidak hal yang tabu lagi, seorang wanita lebih tampil pede dengan pakaian sexy dari pada berbusana islami.

Ngakunya takut neraka nih, tapi auratnya sampai sekarang masih saja terbuka. Apa lagi nih ya, kalian udah pada tau tuh siksaan bagi wanita yang gak menutup aurat, heuh, saya aja merinding bacanya.

Katanya sih, nunggu hidayah dulu, nunggu siap dulu, nunggu akhlaqnya baik dulu baru berjilbab.
Kalau semua itu kaga datang juga selama kalian hidup, bagaimana tuh?
Pasti yang rugi mah kalian sendiri kan.

Coba kalian bayangkan ketika sakaratul maut, posisi kalian masih terbuka auratnya dalam berbusana?
Na’udzubillah..
Jangan sampe dah,
Allah telah memberikan kesempatan jauh lebih banyak agar kita mau berbenah diri, agar kita mau menutup aurat. Tapi masih saja kita enggan dan seakan2 tutup telinga dalam masalah hal ini.

Ingat!! Jangan sekali2 mendoktrin jilbab dengan begitu kejamnya tapi salahkanlah orang yang memakainya, jika ada perbuatan yang tidak sepantasnya dilakukan oleh oknum berjilbab yang tidak bertanggung jawab.

InsyaALLAH, jika diri ini mempunyai rasa malu, berarti kaliannya kita masih mempunyai iman.
Berjilbab dan menutup aurat yang syar’i akan membuat kita enggan melakukan hal yang tidak baik.

Kita tidak tahu akan kematian | Karena itu adalah rahasia Allah.

Lebih baik perubahan itu kita mulai sekarang | Sebelum semua terlambat dan membuat kita menyesal selama2nya.

“katakan bismillah untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi”
Hijab adalah lambang muslimah sejati dan hijabku adalah mahkotaku, :’)

Komentar ditutup.