Aku Malu By : . @akbarrisme

 

Malu

 

Malu2

aku #malu sama Allah, aku yang maunya diberi nikmat berlimpah, tapi sulit mensyukuri nikmat yang ada….

aku #malu sama Allah, meminta dijauhkan dari azab dan api neraka… tapi kenapa saya senang berbuat dosa…

aku #malu sama Allah, meminta selamat dunia akhirat, tapi diri ini terus saja mengerjakan mudharat…

aku #malu sama Allah, ketika aku maunya hidup dengan tanpa ujian dan cobaan, tapi ujian kecil pun tdak ada sabarnya…

aku #malu sama Allah, meminta dimasukkan ke Surga… tapi diri ini begitu malas beribadah…

aku #malu sama Allah, meminta hidup yang baik-baik saja, tetapi sulit melakukan yang terbaik untukNya…

aku #malu sama Allah, mnginginkan rezeki yang berlimpah, tapi ikhtiar dan tawakkalpun susah…

aku #malu sama Allah, meminta jodoh yang terbaik padaNya, tapi menjadi pribadi yang baik di mataNya… tidak bisa

aku #malu sama Allah… aib saudara dicerita dimana2… sementara aib diri sendiri saja lupa…

Semoga budaya #malu ini yang akan membawa kita menjadi pribadi lebih baik disetiap waktunya… Wallahu a’laam

Komentar ditutup.