Seberapa besar pahala dzikir “La ilaha illallah”

Lailahaileloh 3

 

Seberapa besar pahala dzikir “La ilaha illallah”

Mungkin banyak dari kita yang tidak mengetahui betapa besarnya pahala dzikir La ilaha illallah. sebagian dari kita hanya sibuk dengan urusan duniawi saja, membahas hal hal lain yang hanya bersifat dunia saja. padahal kehidupan dunia ini hanya kehidupan sementara, kehidupan akhiratlah yang kekal dan abadi. jarang diantara kita yang mau meluangkan waktunya untuk berzikir, padahal setiap hari kita bisa berkata-kata puluhan bahkan ratusan kalimat terlontar dari mulut kita, tetapi untuk berzikir saja kita merasa berat. rasanya begitu durhaka kita terhadap Allah, kadang kita tidak menyadari banyaknya nikmat yang Allah berikan kepada kita.
Kita akan kembali ke topik di atas yaitu seberapa besar pahala dzikir La ilaha illallah. Di dalam hadis Qudsi Allah berfirman “Barang siapa kalian datang dengan kesaksian La ilaha illallah (tidak ada tuhan selain Allah) dengan penuh keikhlasan, maka ia telah masuk dalam benteng-Ku dan barangsiapa telah masuk ke dalam benteng-Ku, maka dia telah aman dari siksa-Ku”.
Rasulullah saw bersabda “Jika seorang hamba berkata La ilaha illallah, maka Allah berfirman “Saksikanlah wahai para penghuni langit-Ku, sesungguhnya aq telah mengampuni orang yang mengucapkannya”
bahkan Allah juga pernah berfirman kepada nabi musa “Seandainya langit dan bumi yang tujuh berada di dalam satu piring timbangan dan kalimat La ilaha illallah berada di dalam piring timbangan yang lain, niscaya kalimat La ilaha illallah lebih berat timbangannya daripada langit dan bumi yang tujuh itu.

 

Lailahaileloh buah cerry

 

Nasihat Kubur:

1). Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD

2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan ber SILATURAHMI

3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL-QUR’AN

4). Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SHODAQOH,

5). Aku yang menjepitmu hingga hancur bilamana tidak Shalat, bebaskan jepitan itu dengan SHALAT

6). Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dengan PUASA..

7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat “LAILAHAILALLAH”…-

Iklan

Komentar ditutup.