7 Tipe Pria Yang Mudah Ditemui di Internet

Laptop di mobil

chatting ama bayi

 

DuniaNya Wanita ·

7 Tipe Pria Yang Mudah Ditemui di Internet

Online dating masih menjadi pro kontra bagi internet user di Indonesia. Apalagi maraknya cybercrime yang akhir-akhir ini terjadi, membuat banyak orang jadi takut dan berpikiran negatif terlebih dahulu soal perkenalan lewat internet. Padahal, tak sedikit juga lho yang bertemu jodoh dan akhirnya menikah dengan orang yang ditemui di internet.

Namun memang sebagai wanita Anda harus lebih berhati-hati saat bertemu dan berkenalan dengan pria di internet. Tak bisa bermodal kepercayaan dan cinta saja untuk memberikan segala sesuatu yang Anda punya. Anda harus berani mengajak copy darat dan tak terburu-buru dalam mengambil kesimpulan tentangnya.

Ngomong-ngomong soal online dating, kenali tujuh macam pria yang biasanya dengan mudah Anda temui di internet ini.

1. Yang biografinya sempurna

Bertemu dengan pria yang biografinya sempurna dan detail, jangan lantas mudah percaya. Ada dua kemungkinan, yang pertama ia memang sosok pria yang seperti diceritakan pada biografi tersebut. Yang kedua, ia hanya ingin memancing orang agar tertarik kepadanya, dengan biografi yang ditulis, padahal sesungguhnya informasi tersebut palsu.

2. Yang biografinya asal

Ada pula jenis pria yang biografinya asal, bahkan seringkali diisi dengan informasi yang jelas-jelas terlihat ngawur. Sekilas memang ia bukan orang yang serius, tetapi Anda perlu mengenalnya lebih jauh dan menilai bagaimana ia berbincang dengan Anda. Apakah layak untuk dijadikan teman?

3. The internet guy

Adalah pria yang gemar menjalin hubungan asmara hanya di internet. Ia memiliki beberapa profil akun socmed yang khusus dibuat untuk menjaring korban asmara. Ia sulit diajak untuk copy darat atau hanya sekedar ngobrol di telepon. Ia akan memilih untuk chatting dengan aplikasi internet untuk mengenal Anda lebih jauh.

4. Single guy

Mudah ditemukan di mana-mana, ada yang berkualitas, ada pula yang tidak. Anda bisa mengenali apakah ia tergolong pria yang berkualitas atau tidak lewat komentar dan aktivitasnya. Mungkin memang tidak bisa ditarik kesimpulan 100%, tetapi setidaknya bisa menjadi gambaran untuk Anda, pria single macam apakah dia.

5. Tipe komedian

Adalah pria yang gemar bercanda, dan nyaris semua isi akun socmednya adalah soal candaan. Banyak orang yang menimpali setiap aktivitasnya di socmed. Banyak pula teman yang menjadi friendlistnya. Dengan mudah ia akan memicu gelak tawa atau komentar baru pada setiap postingnya.

6. Tipe Gamers

Adalah pria yang hobby main game, dan umumnya punya banyak akun social media khusus yang dibuatnya untuk bermain game. Teman-teman yang dimiliki rata-rata adalah para gamers, yang membantunya mengumpulkan poin atau quest game yang ia mainkan. Mostly aktivitasnya adalah main game, dan hanya sesekali saja bersosialisasi dengan teman yang ia punya.

7. Tipe Hobbyist

Adalah pria yang aktivitas internetnya selalu berkaitan dengan hobby yang ia punya. Misalnya ia doyan fotografi, maka kebanyakan isi aktivitasnya adalah tentang fotografi. Berkenalan dengan pria semacam ini jauh lebih menyenangkan, karena Anda tahu apa hal positif yang ia lakukan sehari-hari. Umumnya mereka adalah orang yang ramah, dan akan mudah dekat apabila membicarakan topik yang sama.

Tak ingin salah pilih teman pria di internet? Anda bisa mengunjungi m.panahcinta.comdan memilih banyak teman pria, entah itu hobbyist, komedian, atau mungkin single and available guy .

Komentar ditutup.