APA YANG DAPAT DIBANGGAKAN ISTRIMU TENTANG DIRIMU? Penulis : Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc

Cinta istri

 

Suami istri ke syurga

 

APA YANG DAPAT DIBANGGAKAN ISTRIMU TENTANG DIRIMU?

Penulis : Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc

Di Dammam, Saudi

 

Saya pernah membayangkan, ketika seorang istri menggandeng suaminya

Mungkin perasaan istri waktu itu adalah ia ingin memperlihatkan kepada semua orang, kepada dunia, ini loh suami saya, seakan ia ingin berkata:

“Wahai dunia lihatlah…,

Saya mempunyai suami yang taat kepada Allah.

Saya mempunyai suami yang tidak pernah meremehkan shalat apalagi sampai meninggalkannya.

Saya mempunyai suami yang sangat bakti kepada orangtuanya terutama ibunya.

Saya mempunyai suami yang bisa membaca Al Qur’an dan bahkan banyak hafalannya.

Saya mempunyai suami yang sangat baik akhlaknya bahkan bukan hanya sesama temannya tetapi terutama kepada istri dan anak-anaknya.

Saya mempunyai suami yang menafkahi saya, meski terkadang seadanya tetapi yang penting dia bertanggung jawab terhadap saya dan anak-anak.”

Nah…

Wahai para istri…kira-kira bayangan saya benar atau tidak?

Dan untukmu Wahai para suami…Tidakkah kamu merasa malu, jika tidak ada yang dapat dibanggakan istrimu dari dirimu?

Komentar ditutup.