DOAKU

 

Doa pagi dan sore

 

#DOAKU#

Ya TUHANku… aku Memohon

TUHANku….
Dalam setiap hembusan udara yang ku hirup
Dalam setiap tetesan air yang ku teguk

Dalam setiap butir nasi yang ku makan
Dalam setiap langkah kaki yang terayun
Semua ada nama MU

TUHANku…
Seluruh alam ini berdetak memuja MU
Semua makhluk tertunduk pasrah mengagungkan MU

Semua yang ENGKAU ciptakan tertulis nama indah MU
Yang membuat aku semakin rindu
Rindu aku pada MU

TUHANku….
Jangan biarkan aku yang lemah ini
Tak bisa ungkapkan betapa rindu

Rindu yang teramat dalam dan dalam….
Jangan biarkan aku berpaling dari MU
Meski hanya sesaat

TUHANku..
Jangan ENGKAU berikan aku kesenangan
Yang membuatku berpikir lupa
Jangan ENGKAU berikan aku kenikmatan
Yang membuatku berhati kufur

Jangan ENGKAU berikan aku kemulyaan
Yang membuatku bertindak lalai
Jangan ENGKAU berikan aku kekuatan
Yang membuatku berjalan angkuh

Jangan ENGKAU berikan aku kekayaan
Yang membuatku melangkah sombong
Jangan ENGKAU berikan aku kekuasaan
Yang membuatku bersifat penindas

Jangan ENGKAU berikan aku tahta
Yang membuatku menjadi terpedaya
Jangan ENGKAU berikan aku pahala
Yang membuatku tidak ihklas.

… Hingga ENGKAU kecewa padaku
Ya TUHANku….

Berilah aku sebuah kesempatan
untuk membuktikan cinta dan takut ini
Berilah aku petunjuk jalan yang lurus
Untuk menuju ridho MU
Dengan terus mengabdi pada MU
Ya TUHANku….

Aamiin .

Komentar ditutup.