Tuk CALON IMAM Yang Akan Membimbingku by @tausiyahku

Allah rose 3

 

Tuk CALON IMAM Yang Akan Membimbingku

Mana yang kau pilih MERAIH PAHALA DALAM KESENDIRIAN(jomblo), atau MERAIH DOSA DALAM PACARAN..Pilihan hidup untuk kehidupan yang haqiki.
Istiqomahlah..karena Allah tahu siapa yang akan menjaga hatimu untuk menuntun di jalan-Nya yang lurus. Hamasah yaaa

1. “Duhai sahabat, siapakah pacar itu..sehingga engkau setia kesana kemari menemaninya…

2. …padahal ada yang mesti engkau perbuat untuk kesetian mu itu (menuruti segala perintah dan larangan Allah ta’ala

3. “Duhai sahabat segitu besarnya cintamu kepada pacar itu, sehingga kau membuat cemburu Rabb mu yang menganugerahi cinta itu

4. Duhai sahabat tak ada cinta dalam pacaran, yang ada hanya sebuah penyesalan,…

5. yang ada hanya rindu dan merindu untuk berjumpa namun ia bukanlah mahram mu,dan tentunya dosalah yang kau dapat bukan pahala

6. Menikahlah itu jalan terindah untuk menghindari kemaksiatan dan menjauhi perbuatan zina.

7. Bila jodoh belum datang, bersabarlah..karena cara Allah ta’ala itu lebih indah dan lebih baik di sisi-Nya

8. sobat.. segitunya kah kau rindu kekasihmu itu,padahal ia bukan siapa2 kamu dan juga bukan mahram kamu,hanya sebatas aku cinta kamu

9. Berfikirlah sebelum berucap, jangan kau turuti nafsu yang berhiaskan syetan, kau telah mengawali sebuah penderitaan

10. kau telah menambah lagi suatu dosa, kau telah masuk dalam jurang kenistaan.

11. Jika engkau mencintainya dan ingin menjadikan kekasih dunia akhirat, datangi lah orang tuanya

12. jika ia jodohmu, tentu Allah ta’ala telah menundukan hati mereka tuk merestuimu

13. jika ia bukan jodohmu, bersyukurlah karena kekecewaan datang sebelum langkahmu jauh menempuh suatu kesalahan

14. Jangan pernah berjanji aku akan menikahi mu jika pacaran dijalani

15. adakalanya masa-masa itu telah membuat dirimu bosan dalam kebersamaan

16 .putus itu bukan berarti saling menyakiti, namun justru saling menyayangi…

17. karena terbebas dari fitnah-fitnah syetan, yang menyebabkan kehancùran dan penderitaan.

18. Duhai calon imam yang akan membimbing istrimu dan anakmu, setiakah hari-harimu dalam mencintai Rabb mu

19. Sejatinya aku takut jika Allah ta’ala menyatukan hati kita kau lebih mencintaiku dari pada mncintai Sang Khaliq dan kekasih-Nya

20. Sejatinya aku adalah ujian-Nya untuk mu,aku adalah sebuah perhiasan yang akan menghiasimu untuk sebuah ridho-Nya.

21. Janganlah engkau mencintaiku untuk berharap kepuasan semata

22. janganlah engkau mencintaiku berharap akan kesempurnaan..

23. Aku adalah wanita yang akan berusaha mencukupi dalam segala apa yang menjadi kewajibanku.

24. Duhai calon penegak Islam dalam rumah tangga, bawalah aku untuk menemui Sang Khaliq..

25. bawalah aku untk menempati surga-Nya, dalam keridhaan mu aku akan mendapati ridho-Nya.

by @tausiyahku

Komentar ditutup.