Kalimat Cinta by @pocongrainbow

 

 

Hati dan sejoli

Hati merpati

Hati i love you

 

Kalimat Cinta ……….

Hanya hilang ingatan yang mampu menghapus “kenangan” maka nikmati luka sehidmat kamu terhadap suka

Semakin kamu berusaha melupakan, semakin kamu dilanda kegalauan. Logika cinta selalu berbeda caranya

Cintaku adalah perjalanan dimana rindu menentukan tujuan, lalu ku dapati hatimu hingga aku nyaman menetap di situ

Bagi orang lain mungkin kamu bukan apa-apa tapi bagiku kamu adalah rumah dimana rindu cintaku disemayamkan selamanya

Melupakanmu adalah hal yang sia-sia, dari dulu hingga kini dapat cape saja rasanya

Andai melupakanmu semudah lupa melupakan pelajaran sekolah mungkin kenangan tak kan lagi jadi masalah

Mencintai adalah kebaikan, dicintai adalah kesenangan, saling mencinta adalah kebahagiaan

Setiap orang punya mantan. Hanya saja ada yang berani mengakuinya dan ada yang tidak. Setidaknya mantan dalam angan-angan

“Aku baik-baik saja” seringnya berarti “tidak baik-baik saja” dan hati yang saling terpaut bisa merasakannya

Kamu tidak asli lagi semenjak apa yang kamu pikir tidak sama dengan yang kamu katakan .

Sayangi pasanganmu, kalau tidak kamu akan mendapati dia tak betah lagi

Saat aku lebih dulu sms kamu, aku menunjukkan kerinduanku. Saat aku tidak sms kamu, aku ingin kamu menunjukkan kerinduanmu

Hentikan hatimu yang akan terjatuh karena kata-kata indah dan harapan palsu

Cinta itu kayak sinyal HP, tidak terlihat tapi bikin galau saat melemah dan bikin pusing saat menghilang

Terima kasih karena mengijinkanku menempati hati meski tidak bersama dalam hidupmu

Komentar ditutup.