Jangan berputus asa dari rahmat Allah SWT bagi kita yang banyak bermaksiat..

 

Taubat 2

Taubatanku

 

Jangan berputus asa dari rahmat Allah SWT bagi kita yang banyak bermaksiat..

Barang siapa mengucapkan:Subhanalloh wabihamdih,sehari 100X,akan dihapus kesalahan2nya,walaupun sebanyak buih lautan(HR Bukhari)

Sesungguhnya Allah menerima taubat seorang hamba selama (nyawanya) belum sampai di kerongkongan(HR Tirmidzi)

Sesungguhnya Allah menyukai seseorang hamba mukmin yang terjerumus dosa, tapi bertobat. (HR Ahmad)

Dan sesungguhnya Aku Maha Pengampun bagi orang yang bertaubat, beriman, beramal saleh, kemudian tetap di jalan yang benar.? Thaahaa:82

Allah Maha Pengampun bagi sebusuk apapun, sekotor apapun, senista apapun dosa2 yang dilakukan, asal sungguh2 tobat nasuha ( aagym )

1. bagi mereka yang bermaksiat, jangan putus asa, segeralah taubat putus asa dari rahmat Allah adalah #maksiat yang lebih besar . (felixsiauw)

2. bagi mereka yang #maksiat, Allah menerima taubat hamba-Nya layaknya seorang gembala yang mendapatkan kembali gembalaannya yang hilang
(felixsiauw )

3. jangan merasa putus asa dengan #maksiat, apalagi karena putus asa itu lalu kita menambahkan lagi maksiat, dengan alasan terlanjur. (felixsiauw)

4. sungguh 1 #maksiat yang membuat diri merasa hina dan perlu ampunan Allah lebih baik dari ketaatan yang buat manusia merasa mulia dan sombong
(felixsiauw)

5. karena #maksiat yang ditaubati membawa ampunan Allah sedangkan merasa mulia dan sombong dimurkai Allah dan ditolak surga. (felixsiauw)

6. karena itu jangan memvonis diri takkan termaafkan karena #maksiat, Allah maafkan semua dosa, banyak pembela Islam yang awalnya ahlu-maksiat
(felixsiauw )

7. segeralah bertaubat dari #maksiat, niscaya kita pun mampu menjadi kekasih Allah sebagaimana tauladan2 terdahulu (felixsiauw )

Perbanyaklah sujud kepada Allah,sesungguhnya bila sujud sekali Allah akan mengangkatmu satu derajat&menghapus satu dosamu(HR Muslim)

Dua kalimat ringan diucapkan lidah,berat dalam timbangan&disukai Arrohman:”Subhanallah wabihamdihi,subhanallahil ‘Adzhim”(HR Bukhari)

Komentar ditutup.