Jomblo Karena Prinsip! #UdahPutusinAja by: @NickoPandawa

Pacaran Zina

Prinsip jomblo

 

Jomblo Karena Prinsip! #UdahPutusinAja

Jomblo gak pacaran bukan karena gak laku tapi karena prinsip, lebih baik pacaran sesudah nikah. Pacaran itu gak guna, sia-sia…
Disaat orang lain jomblo karena nasib, gua jomblo karena prinsip. #udahputusin aja

Because i believe in ‘something’ that can’t be seen by eyes. Because i believe in Allah

Prinsip untuk TIDAK menyalurkan fitrah cinta yang telah Allah kasih ke kita menuju jalan yang salah, yakni Pacaran.

padahal Allah udah bilang dalam Al-Isra : 32, jangan dekati zina, tapi kenapa kalian masih bebal

“Ah pacaran ngga ngapain2 ini” yang benar? Bukannya pacaran identik dengan berdua2an? Bukannya nabi SAW udah bilang jangan berdua2an antara lain jenis?

“selama bisa jaga diri ga masalah kali” kata nabi SAW jika 2 orang bukan muhrim berdua2an, yang ketiga itu setan. Yakin lama2 ga bakal kegoda?:

Setan tuh ngegodanya hebat, mungkin sekarang kalian yakin ga bakal macem2, tapi klo udah ‘nyaman’ berdua2an, kalian bisa ngejamin g bakal g ngapa2in?

Terus kalian mau berdoa supaya dijauhkan dari godaan setan dalam melakukan hal yang dilarang Allah (pacaran)? Yang bener aje lu ndro

“Tapi kata ortu/guruku boleh kok pacaran” kalian lebih milih perintah ortu/guru apa perintah Allah?:p #udahputusinaja

“tapi gua sayang ke dia..” iya tau kok, tapi kenapa harus pacaran? Kalo kalian emang sayng ga mungkin dong mau ngebiarin orang yang disayang ke neraka?

“tapi aku kan rindu, ga pernah ketemu” oh gitu, berarti rindu dia terus dong tiap hari? Terus kapan kalian rindu sama Allah?

“ah ga segitunya kali..” kalo emang mau nempatin Allah di posisi pertama di hati lu, #udahputusinaja pacar lu sekarang. Jangan ntar-ntar

Kalian cinta pacar karena apa? Rupawan? Kaya? Aduhai? Soleh? Sesungguhnya yang paling keren itu adalah cinta karena Allah ta’ala

Kalo kalian cinta dia karena Allah, pasti rela dong berpisah dengannya kalo emang dia sekarang belum halal bagi kalian? #udahputusinaja

Kalo kalian emang bener2 cinta dia, pasti kalian mikirin masa depannya dong?

Kalo kalian emang bener2 cinta dia, pasti ga mau dong orang yang disayang masuk neraka dikarenakan perbuatan kalian yang emang belum halal?

Ya udah putusin aja, ini juga buat masa depan kalian kok:’

Kan udah pada tau kalo akhirat itu lebih baik dan lebih kekal daripada dunia?:

Ya Allah, jadikanlah dunia di tangan kami, bukan di hati kami. Aamiiin

Iklan

Komentar ditutup.