#SuratCinta#

 

Tausiah cinta

 

00VO054YvdX

#SuratCinta#

#SuratCinta yang dibuat oleh salah satu pembaca buku “Tausiyah Cinta” dari @tausiyahku. surat cintanya benar-benar bikin hati adem
Assalamu’alaikum… dapat surat cinta dari sahabat @tausiyahku ^^ mau simak ga… ?

Bismillah..

#SuratCinta untuk @Tausiyahku..

Mengenalmu terbitkan rasa bahagia; Sadarkanku akan fananya dunia; mencerahkan tanpa mengaku sosok MULIA

Setiap kata terbitkan harapan; tuk semangat menyongsong masa depan; bagaikan salju yang mencair ditengah pegunungan

Kata2 indah selalu kau rangkai; hadirkan ketenangan dan jua rasa damai; mengalunkan kebaikan meski dengan biola yang tak berdawai.

Semangatmu aliri relung jiwaku; tak ada gunanya meratapi pedihnya masa lalu; yang hanya mnimbulkan perasaan pilu…

Kau ajarkanku makna cinta; bahwa ia tak berkisar nafsu semata; tak jua mampu melenakan mata; namun ia membuat hati tertata..

Kau pun ajarkan arti cinta; bahwa ia seindah permata; yang mndekatkan pada sang pencipta; bukanlah yang membuat buta; seperti yang diumbar iblis pendusta

Kau urai makna cinta sejati; yang hadirnya selalu menguatkan hati; tetap tegar disaat menanti; Sebab yakin ada yang memerhati..

Hadirmu bagaikan sosok penguat; yang trus datang menjadi pengingat; menggenggam jemari dengan erat; disaat diri semakin penat…

Kau penenang dikala letih; mendekap disaat tertatih; pencerah dikala dosa bagaikan buih…

Tersusun kata dalam bait puisi; aliri jiwa hampa yang telah kau isi; terbitkan harapan jua visi misi; yang kan kurangkai saat dia telah disisi.

Teruslah menjadi pencerah; menebar kebaikan tak kenal lelah; moga kelak kan dibalas Allah; setiap cinta yang kau rangkum menjadi tausiyah.

Komentar ditutup.