Surga Terendah by @zaidulakbar

 

 

00rI0026w k

 

Surga Terendah

Terbayangkah apa yang ada dalam surga terendahnya Allah SWT??
Mungkin ini bisa beri sedikit gambaran mengenai surga terendah Nya
Tak mampu dibayangkan oleh fikiran..tak terlintas dalam hati..tapi bagaimana surga yang paling rendah?

1.Suatu hari Nabi Musa, bertanya kepada Allah, “ya Allah, seperti apakah kenikmtan surga paling rendah yang Engkau berikan?”

2.”So yang dimasukan ke surga setelah seluruh penghuni surgamasuk terlebih dahulu” jawab Allah.

3.Lalu orang tsb ditanya, ” Relakah kamu diberi kenikmatan dan kekayaan…

4. sebagamana yang telah diberikan kepada salah seorang raja paling kaya dari raja raja di dunia?

5. “Aku ridho ya Allah” jawab orang tsb.

6.”Kamu akan mendapatkan seperti raja tadi dan ditambah empat kali lipat lainnya,ridokah kamu?”

7.”Aku sangat ridho ya Allah,” jawab orang tsb.

Kisah tentang #SurgaTerendah # tadi ada di kitab hadits Muslim

One Response to Surga Terendah by @zaidulakbar

  1. valeyntino mengatakan:

    syalom..
    saya habis baca artikel ini CARA IBADAH YESUS YANG BENAR MENURUT ALKITAB (https://blognyafitri.wordpress.com/2012/06/09/cara-ibadah-yesus-yang-benar-menurut-alkitab/)

    sebelumnya terima kasih karena sudah susah-susah meluangkan waktu untuk membaca Alkitab. Saya cuma mau bilang coba lain kali kalo baca sampai habis ya, karena kita gk bisa hanya ngutip itu sebagian-sebagian, tetapi harus dimengerti semua. ada kok ayat yang mengatakan bahwa Allah itu senang dengan Pujian dan Penyembahan yang kita naikan….
    saya tidak bermaksud menyerang atau apapun, tenang saja.. karena saya diajarkan Tuhan untuk mengasihi semua orang bahkan musuh sekalipun…🙂

    Terima kasih, Tuhan Yesus Mengasihimu…🙂