~ Kuselip Cintaku Dalam Mushaf ~ By :NAJAHijab

Qur'an

 

“Bismillah..
~ Kuselip Cintaku Dalam Mushaf ~

1. Kurangkai berbagai kata,
Dalam Menyusun sejuta rindu diatas selembar kertas yang bertinta..

2. Rindu yang kusimpan tak jua dapat tercurah..
Kutatap Mushaf hingga hati berkenan membaca ayat2 cinta yang Indah..

3. Gejolak asmara mungkin membuat hati sengsara..
Mushaf yang cantik ku abadikan sebagai penguat dalam duka..

4. Ayat per ayat aku lantunkan dengan alunan suara yang merdu..
Menghiasi rindu yang selama ini tak tau kemana harus ku tuju..

5. Semakin ku Meresapi setiap untaian Ayat cintaNya yang penuh makna..
Tersadar membuat cinta dihati ini semakin berasa..

6. Sungguh ayat cintaNya membuat hati ini merasa terluluhkan..
Hingga Mengingat cinta yang selama ini selalu aku impikan..

7. Semakin Meresapi Ayat cintaNya nya membuat aku semakin takut..
Sangat Takut jika ternyata aku salah mengharap cinta dalam sebuah penantian.

8. Sungguh aku takut jika aku harus menggoreskan tinta dalam merangkai kata mengungkap Cinta.. yang ternyata membuat Allah menjadi Murka..

9. Sejenak hati ini tersadar,
Aku melupakan cinta yang ternyata selama ini selalu ada..
Yang Menghiasi hariku dalam lantunan Ayat2 cintaNya..

10.Mushaf yang terkadang aku jadikan sebagai pajangan,
Yang hanya aku datangi ketika hati bergejolak dalam kerinduan. Menyelipkan cinta penuh keindahan”

11. Memang tak mampu aku ungkapkan cinta pada calon imam yang ku harap jua..|
Cukup aku selipkan cintaku dalam Mushaf yang berisi ayat cintaNya”

12. Biarlah Rindu ku tersalurkan melalui untaian Ayat cintaNya..
Saat sang Jodoh membaca dan meresapi ayat cinta Dalam Mushaf yang indah..”

13. Mengapa harus ku selip Cintaku dalam Mushaf.??
Agar aku tak hanya mengingat cinta manusia Tetapi ingat juga CintaNya melalui Ayat2Nya”

14. Janji Allah pun tertulis jelas semua tercatat dalam Mushaf,,
Penantian ku tak akan sia2 Jadi cukup.. Ku Simpan dulu perasaan ini..

15. Dengan menyelipkan cintaku dalam Mushaf.. Pastilah akan selalu mengingatkan dan mendekatkan cintaku pada cintaNya..

16. Ku Selipkan Cintaku dalam Mushaf.. Membuat diri semakin yakin..Semua keindahan Cinta akan terwujud jika dahulu mengabadikan cintaNya..

17. KuSelip cintaku dalam Mushaf Mampu mengantarkan ku mencurahkan segala rindu ku diatas kerinduan ku padaNya…

18. Kuselip Cintaku dalam Mushaf Mampu mendekatkan ku tak hanya pada cinta manusia tapi juga pada Rabb ku yang Maha penguasa Jiwa..”

19. Kuselip Cintaku dalam Mushaf Suatu saat Akan Mengantarkan ku pada sesosok Cinta yang selalu mengabadikan Cinta diatas KeridhoanNya..

20. Ku selip Cintaku dalam Mushaf..akan menjadikan semakin mantap cintaku padaNya Untuk menyampaikan rinduku melalui Lantunan merdu ayat CintaNya”

21. Kuselip Cintaku dalam Mushaf Akan menguatkan ku saat berada dalam kerinduan,
Dan akan menambahkan kesabaran ku dalam sebuah penantian”

22. Kuselip Cintaku Dalam Mushaf Walau cinta itu tersirat bukan tersurat. Namun ku yakini dalam suratan cintaNya jodoh ku pastilah dekat

23. KuSelip Cintaku dalam Mushaf Wahai Rabb ku,
Temukan ku pada Sang Jodoh.
Yang merangkai cintanya sesuai lembaran2 yang berisi ayat2 cintaMu”

24. Kuselip Cintaku dalam Mushaf..
Biarlah sang jodoh menemukan saat membalik lembaran ayat cintaNya yang penuh dengan keindahan..

25. Kuselip Cintaku Dalam Mushaf. Agar Cintaku selalu Terjaga untuk sang Jodoh yang nanti kan tiba yang masih jadi Rahasia dalam ketetapanNya..

By :NAJAHijab

Komentar ditutup.