CEMBURU by: @mashendz

 

Cemburu 1

Aku #cemburu padamu yang selalu khusyuk dalam setiap sujud panjangmu..

Aku #cemburu padamu yang selalu meluangkan waktu untuk menghisab dirimu…

Aku #cemburu padamu yang tak kenal lelah tuk hayati setiap bacaan Al’quran-mu…

Aku #cemburu padamu yang hampir setiap malam tuk basahi sajadah panjangmu…

Aku #cemburu padamu yang setiap malam bangun tuk basahi sajadah dalam sujudmu..

Aku #cemburu padamu yang tak kenal kata lelah dalam berjuang tunaikan tanggungjawabmu

Aku #cemburu padamu yang selalu bersungguh-sungguh dalam tunaikan setiap amanahmu..

Aku #cemburu padamu yang selalu dapat menjaga halus lembut lisanmu..

Aku #cemburu padamu yang selalu dapat menjaga lurus pandanganmu..

Aku #cemburu padamu yang selalu dapat menjaga lemah lembut hatimu..

Aku #cemburu padamu yang selalu sederhana nan bersahaja dalam keseharianmu..

Aku #cemburu padamu yang selalu ikhlas tersenyum dikala susah maupun senangmu..

Aku #cemburu padamu yang tak pernah berubah sikap kala pujian ataupun cacian menerpamu…

Aku #cemburu padamu yang menghafal Al-Qur’an dan bersikap seperti yang diajarkan dalam isi kandungannya..

Aku #cemburu padamu yang cintai akhirat namun tak jua melupakan duniamu

Aku #cemburu padamu yang mencintai orang tuamu melebihi cinta pada dirimu sendiri..

Aku #cemburu padamu yang selalu berusaha bermanfaat bagi orang lain dalam segala keterbatasanmu..

Aku #cemburu … Benar2 #cemburu … Tapi aku heran, kenapa kamu selalu #cemburu kepadaku? Aku ingin sepertimu, namun kamu ingin sepertiku …

Semoga kita … Saling #CEMBURU untuk merebut perhatian pada sang pemilik CINTA ini …
by: @mashendz

Komentar ditutup.