Siapakah Akhwat Cantik Itu? by: @NajaHijab

 

Kecantikan fisik allah tidak lihat

 

Siapakah Akhwat Cantik Itu?

Mau tahu siapa akhwat cantik yang bikin iri para bidadari itu?

“Bismillah..

Tapi kecantikan itu bisa terpancar bisa juga terselimuti.
Karena cantiknya wanita itu memiliki variasi..

Dan jangan salah juga dalam mengartikan cantiknya seorang akhwat Pahami Cantik itu bukan hanya dinilai dari fisik yang menarik..

Setiap wanita pasti mendambakan kecantikan,dan ingin sekali bisa tampil lebih cantik #AkwatCantik itu yang seperti apa??

Untuk kk yang Akhwat, semua terlahir cantik2 kok.. Tapi mau tau gak cantik nya seorang akwat yang syar’i itu bagaimana??

#AkhwatCantik yang MasyaAllah cantiknya itu menandingi para bidadari Surga..
Dan takkan pudar sepanjang masa..

#AkhwatCantik itu bukan dia yang selalu menghiasi wajah nya dengan polesan Make Up Tapi dia yang senantiasa menghiasi wajahnya dengan percikan Air Wudhu”

.#AkhwatCantik itu bukan dia yang selalu memoleskan Lipstik dibibirnya Tapi dia yang selalu Membasahi bibirnya dengan lisan yang senantiasa berdzikir kepadaNya”

#AkhwatCantik itu bukan dia yang dirinya pandai merayu Tapi dia yang senantiasa membatasi diri dari pandangan dalam menjaga malu”

#AkhwatCantik itu bukan dia yang memiliki Suara yang merdu Tapi dia yang memiliki lisan yang senantiasa selalu ia jaga dari hawa nafsu..

#AkhwatCantik itu bukan dia yang memakai banyak perhiasan Tapi dia yang senantiasa tampil apa ada nya dan mengutamakan kesederhanaan”

#AkhwatCantik itu bukan dia yang tampil dengan aurat terbuka yang sexi Tapi dia yang senantiasa berjilbab mnutupi auratnya dan menjaga kehormatan diri”

#AkhwatCantik itu bukan dia yang pandai joget atau juga jago menari Tapi dia yang senantiasa paham agama dan jago dalam mengaji

#AkhwatCantik itu bukan dia yang bisa deket degan banyak lelaki agar dipacari Tapi dia yang senantiasa menjaga pergaulan nya dan bisa menjaga hati”

#AkhwatCantik itu bukan dia yang suka ke Mall atau kesalon mempercantik diri Tpi dia yang senantiasa melangkahkan kakinya ikut Majelis Ilmi”

#AkhwatCantik itu bukan dia yang suka eksis foto narsis dan bergaya Tapi dia yang senantiasa menjaga Etika dan Berakhlak Mulia”

#AkhwatCantik itu bukan dia yang suka ngumpul ngegosip ngomongin keburukan Tapi dia yang senantiasa menjaga lisan dan selalu sampaikan kebaikan”

Yuk jadi #AkhwatCantik yang gak mengutamakan kecantikan fisik Tapi selalu mengedapankan kecantikan Akhlak..

AkhwatCantik itu bukan dia yang terkenal karena kecantikan nya Tapi dia yang terkenal karena kesolehaan dan kebaikan hati nya.. “

“#AkhwatCantik itu bukan dia yang memakai make up dengan harga yang mahal| Tapi dia yang senantiasa menghiasi wajah nya dengan Tahajud disepertiga malam”

“#AkhwatCantik itu dia yang hatinya selalu mengingat Allah.. Dimana pun ia berada Allah selalu diingat dan ia jadikan yang paling utama”

“#AkhwatCantik itu dia yang Hati nya selalu dilandasi rasa takut Takut jika ia berbuat dosa,dan takut jika Allah itu murka,”

“#AkhwatCantik itu dia yang hatinya selalu was was dalam menjaga malu nya Malu jika berbuat maksiat dihadapanNya, malu jika berbuat dosa”

“#AkhwatCantik itu dia yang hatinya senantiasa mengingat mati Sibuk siapkan bekal akherat karna Ingat bahwa hidup didunia hanya smentara”

#AkhwatCantik itu dia adalah Muslimah Sholehah yang berbakti pada orang tua”
Dan kecantikan nya membuat iri para bidadari surga”
MasyaAllah
Yuk kaka jadi #AkhwatCantik..
Biar dapetin bidadara Surga..
Assiik loh nanti bikin bidadari surga pada iri..

“Jadi #AkhwatCantik nanti dapet nya #AkhiTampan loh..

by: @NajaHijab

Komentar ditutup.