Istri ……….. By :Niissa Meyydiina

Muslimah cantik

 

*** Aku hanya ingin menjadi seorang isteri yang tak segan-segan menasehati jika suami melakukan hal tak baik.

*** Aku hanya ingin menjadi seorang isteri yang lebih betah di rumah dari pada di luaran untuk hal-hal yang tak ada gunanya.

*** Aku hanya ingin menjadi seorang isteri yang selalu bisa memperhatikan apa yang di suka dan yang tak di suka suami.

*** Aku hanya ingin menjadi seorang isteri yang selalu menjauhkan diri dari kumpulan orang-orang yang suka bergunjing [ghibah].

*** Aku hanya ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa menjadi pengayom dan penuh kasih sayang dalam merawat serta mendidik anak-anakku kelak,,,

*** Dan aku hanya ingin menjadi seorang isteri yang senantiasa lebih mementingkan meningkatkan ibadah dari pada di gunakan untuk hal-hal yang tak begitu penting.

*** Semoga aku bisa menjalaninya dengan penuh keikhlasan serta ketulusan,,,,,

*** Aamiin Ya Rabbal ’Alamiin. *

Komentar ditutup.