RENUNGAN .

 

 

sujudku ini by morningdust

 

Sujud laki biru

 

Mempercantik diri , tanpa make up sedikitpun .. Tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun ya dengan qiyamu lail

Sesungguhnya sholat tahajud itu disaksikan oleh para malaikat

“Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (QS. Az-Zumar: 10)”

Nikmat yang harus selalu disyukuri adalah nikmat iman islam yang sampai sekarang kita rasakan

Dilanjutkan sahur untuk shaum sunnahnya Senin …….

 

Kegelapan

 

Sholat Shubuh

“Dosa apa yang paling besar di sisi Allah?” “Engkau membuat sekutu bagi Allah padahal Dia telah menciptakanmu.” [HR. Bukhari dan Muslim]

“Barangsiapa yang dikehendaki Allah kebaikan, maka ia akan diberi kepahaman dalam agama.” [HR. Bukhari dan Muslim]

Bila kita mengamalkan agama dengan benar maka Allah akan memberikan yang terbaik baginya tanpa dia minta – Ust M Husein.

 

Sms

 

Biasakan dirimu untuk memulai SMS dengan kalimat “Assalamualaikum”, mudah-mudahan Anda kan mendapatkannya tertulis di lembaran amal kebaikan Anda pada hari kiamat nanti.
(Syaikh Muhammad bin Sulaiman Al Muhanna, anggota Institut Ilmu Kehakiman Saudi Arabia (bagian dari Universitas Islam Imam Muhammad bin Saud), dan salah seorang da’i di Kementerian Urusan Islam, KSA )

 

memafkan

 

Saya mendengar seorang penuntut ilmu mengatakan, “Jika ada seseorang menyakiti Anda, jadikan itu sebagai ujian dan juga anugerah, maafkan dia dan doakan dia. “Pada hari ini tak ada cercaan terhadap kamu, mudah-mudahan Allah mengampuni (kamu)” (Yusuf: 92), maka dengan demikian kan lapang dada Anda, kan selamat hati Anda
( Prof. Dr Nashir al Umar Ketua Majlis Ulama Internasional untuk Tadabbur al Quran)

 

)Maaf fb

Jangan tinggalkan sholat 2

Jangan tinggalkan sholat 1

 

Jika engkau gerakkan bibirmu dengan dzikir, kemudian kau tegakkan badan untuk sholat, dan kau langkahkan kaki ke rumah Allah maka bersyukurlah memuji Allah.
karena jutaan orang terhalangi dari hal tersebut, bisa jadi karena kekufuran yang ada pada mereka, atau karena meremehkan perintah Allah, atau karena udzur pada diri mereka.
( Syaikh Dr. Umar Al Muqbil, dosen hadits di Fakultas Syari’ah Universitas Al Qashim, Wakil Ketua di Lembaga Ilmiah untuk Studi Al Qur’an, Saudi Arabia).

Komentar ditutup.