Untuknya by @menujunikah

 

Nikahi aku jadi istrimu

Nikahi

 

Untuknya

Bismillahiirahmaanirrahiin
In The Name of Alloh The Most Gracious The Most Merciful.

Teruntuknya, seseorang yang telah Allahu Ta’ala persiapkan untukku..

Sosokmu ibarat kotak misteri yang belum saatnya aku buka saat ini.

Penasaran, rindu, ingin tahu, semua menjadi satu rasa yang tak terdefinisikan.

Bahkan degup jantung pun tak bisa mengikuti irama hati yang selalu memburu.

Aku benar-benar tak paham, namun penasaran. Dan setiap sentilan hati ini coba ku nikmati, sebagai fitrah dan nikmat dariNya.

Terkadang aku bertanya. Sedang apakah kau disana? Apakah sama sepertiku, berkutat dengan layar laptop didepanku.

Namun setiap pikiran ini datang, kucoba tepis kuat-kuat. Walaupun sering kali gagal karena imanku yang masih lemah, aku terus mencoba.

Allah paling tahu siapa yang sepadan untukku. Yang buruknya dirikupun ia dapat menerima. Siapapun dia, itu pasti yang terbaik untukku.

Maka tak perlu bagiku merasa ragu akan janjiNya yang nyata.

Duhai Rabbi, berikanlah hamba seorang jodoh yang sholehah./ Sholeh Yang selalu bisa mengingatkan & mendampingi hamba dalam urusan akhirat dan dunia.

Dengannya hamba menyempurnakan agama, membina rumah tangga, meniti jalan ke Syurga. Pertemukanlah kami dalam keadaan yang baik.

Cara yang baik dan proses yang terlampaui dengan baik. Aamiin.. Aamiin..

by @menujunikah

Komentar ditutup.