Lelaki ………..

 

Laki2 tanggung jawab

Lelaki sejati bukan yang banyak mengumbar janji, tapi yang berani untuk mendatangi wali

Yang perlu saudari sadari, bahwa lelaki sejati tak pernah inginkan pacaran, tapi keluarga sakinah yang ia citakan

So, jangan mudah termakan lelaki yang mudahnya melempar gombalan dan perhatian, bisa jadi ada udang di dalam bakwan

Karena cantik dan istimewanya seorang wanita bukan dilihat dari banyaknya yang menjadikannya “target” cinta, tapi yang bisa jaga hatinya

Buat yang jomblo sabtu malam dan malam2 lainnya tak ada beda, mungkin yang punya pacar sibuk cari alasan buat dapat uang jajan tambahan

Selamat menjaga hati joblowan jomblowati , semoga tetap semangat dan bermartabat, sampai terucapnya akad .

Malam minggu sendirian? Gak Masalah… Yang jadi masalah itu kalau malam pertama sendirian. Right?

 

Lepaskan dia cainta

Sedikit tentang aku untuk dia……

1. sedikit tentang aku….

2. Sebut aku cowok yang egois, tidak apa apa. aku memang (seperti) bukan orang yang baik untuk dicintai.

3. aku cowok yang menuntut KESETIAAN TOTAL dari pasanganku. tapi kadang aku (seperti) ‘player’ yang masih suka bermain ke kiri dan ke kanan

.4. mungkin terlihat tidak fair, tapi hey.., itu kesempatan kamu untuk menilai seberapa serius aku memperjuangkan dirimu

5. tapi yang pasti, aku TIDAK terima saat orang2 ber-lama2 mempertimbangkan untuk memlih aku, “dia” atau mereka

6. aku BUKAN cowok yang sabar menunggu orang2 saat mengambil keputusan

7. karena itu, ketika kusadari ada hal-hal yang tidak dimaksudkan untuk kumiliki, aku akan belajar untuk melepaskannya.

8. Itu TIDAK berarti aku lemah!. Tapi aku justru ingin menunjukan seberapa kuat aku mampu menahan diri

9. untuk tidak mengharapkan sesuatu yang bukan milikku….

10. Karena (mungkin) suatu hari nanti, kamu baru akan sadari bahwa sesuatu yang kau lepaskan itu

11. adalah satu2nya hal terindah yang selama ini sebenarnya selalu kau harapkan untuk jadi milikmu.

12. ada satu pesanku, saat kamu menemukan seseorang yang membuat jiwa dan jantungmu berdebar..

13. cepat2 HENTIKAN pencarianmu dan segera AMBIL RESIKO itu!. ingat.., dunia adalah tempat yang teramat luas

14. Jika kamu kehilangan orang yang kau kasihi, kamu harus mulai dari awal, mencari lagi ke seluruh penjuru dunia

15. maafkan semua kesalahanku, aku hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf

16. Semoga mataharimu indah ditempatnya setiap pagi dan menghantarkan purnamamu dikala malam menjelang…. salam

by kurusman

Jomblo

 

Jomblo Itu Keren, Benarkah? by: @NAJAHijab

Jomblo Itu Keren, Benarkah?

Benar dong! Khan kehormatan & harga dirinya terjaga, tak diobral murah seperti mereka yang pacaran…
“Bismillah..
#JombloItuKeren Kehormatan dan Harga diri nya itu Mahalan.. Sebab Anti sentuhan anti juga sama Gombalan.. :

1. #JombloItuKeren Malem Minggu gk pernah keluar rumah.
Tapi Sekali keluar rumah ikut kajian dengerin Ceramah,
Ngumpul bareng Ribuan Jamaah.

2. #JombloItuKeren gak pernah deh Galau mikirin sang doi,,
Tapi sekali Galau Nangis kejer karna Rindu dengan Sang Illahi Rabbi

3. #JombloItuKeren Gak Level kalau Jalan berduaan dengan doi ke tempat yang sepi.
Lebih Suka jalan Rame2 menuju Rumah sahabat Untuk Silahturahmi..

4. #JombloItuKeren Gak pernah Baca Surat Cinta dari Sang Doi |
Tapi Lebih sering baca surat cinta dari sang Illahi yang bikin nyejukin hati” :

5. #JombloItuKeren Biar kata Malem minggu gak pernah ada yang ngajak kencan Tapi Tetep Enjoy dikamar sendirian sambil Baca Al Qur’an..

6. #JombloItuKeren Selalu Terbebas dong dari korban perasaan,,
Paling Anti kena Pelecehan Harga diri terjaga tanpa Menurunkan kehormatan

7. #JombloItuKeren Biar kata kantong Tipis,tapi gak akan Ketauan Gak pernah dirugikan, Malah lebih sering ditraktir makan sama teman..

8. #JombloItuKeren Biar kata dianggap gak laku-laku..
Tapi sekali nemuin Jodoh untuk Nikah,sesuai banget dengan tipe yang dia Mau..

9. #JombloItuKeren Punya Prinsip Hidup yang Hebat..
Selalu utamakan Pola fikir yang sehat.
Dengan Iman yang Kuat..Bikin Hidupnya Makin Bermartabat :

10. #JombloItuKeren Gak pernah berani ngajak pacaran ke arah jalan yg Salah.. |
Tapi Lebih berani ngajak ke KUA untuk Pergi Menikah *Asik😀

11. #JombloItuKeren Gak Level Nyatakan Cinta untuk dipacari |
Sebab lebih suka Nyatakan Cinta dalam Ijab Qabul saat dipelaminan nanti . *eaa:

12. #JombloItuKeren Bagi dia gak ada waktu untuk kenal sama Kemaksiatan.. Waktu nya ia habiskan untuk ngumpulin Amal kebaikan.. *Mantap :

13. #JombloItuKeren dia nggak mau modus bemesrahan dengan yang belum dihalalkan Tapi dia Romantis dengan Allah karena Janji menjaga cintaNya dalam kesetiaan

“Bakalan lebih bangga juga kalo #JombloSampeSah.. | Asal Jangan Jomblo terus2san ya ka,
Pasti mau dong ngrasain duduk dipelaminan..*Assik :

by: @NAJAHijab

Komentar ditutup.