Renungan Ibadah …

 

Dzikir MAS

 

# Ibadah Tanpa Batas Waktu #

Setiap ibadah pasti ada batas waktunya, kecuali berdzikir. Maka berdzikir tidaklah terbatas oleh waktu. Karenanya, berlomba-lombalah wahai kaum laki-laki dan perempuan untuk berdzikir kepada Allah.

@Dr_almosleh (Dr. Khalid Al Mushlih, dosen fiqh pada Universitas Al Qashim, Saudi Arabia), salah satu murid senior sekaligus menantu Syaikh Muhammad bin Shalih Al-’Utsaimin

Dakwah2

 

Semoga .. sholat-sholat lainnya seindah sholat maghrib. Selalu mendatangkan ketentraman jiwa. Ketika sholat Dzuhur, sebelum istirahat makan siang .. kita laporan pada-Nya, bahwa tadi pagi kita telah berikhtiar mencari rejeki.

Sebelum pulang ke rumah, kita kembali laporan pada-Nya melalui sholat Ashar agar kita bisa sampai dirumah dengan selamat setelah menjalankan peran sebagai kalifah dimuka bumi.

Maghrib .. .suara adzan maghrib memanggil jiwa-jiwa yang lelah untuk berserah diri dihadapan Sang Khalik. Untuk sholat Isya dan Subuh adalah menjadi rahasia keindahan jiwa kita dengan Allah.

Dipekatnya malam. Tak diperhatikan oleh sekeliling kita, malam hari kita ber’cengkrama’ dengan Sang Pencipta. Curhat tentang apa yang sudah kita lakukan hari ini. Semoga Dia ridho dengan apa yang kita lakukan. Amin.

Iklan

Komentar ditutup.