Aku di “Sekolah Penantian” (laki-laki) by @NikahMulia

 

Lelaki wanita

 

Aku di “Sekolah Penantian” (laki-laki) by @NikahMulia

Aku di “Sekolah Penantian” (laki-laki)

Assalamu’alaikum Wahai calon ibu dari anak” kita Sungguh, dalam penantian ini, kau dan aku begitu disayang dan dijaga oleh Allah

Disini, di sekolah penantian ini, aku diajarkan bagaimana aku dewasa dan siap menjadi Imammu kelak

Meski kadang aku tak serius menanggapinya, tapi ternyata ada kenyamanan yang kurasa

Berkali” aku dijatuhkan, sungguh aku diuji agar menjadi kuat. Mungkin pun Allah mengujimu | Dalam penantianmu sampai aku datang menjemputmu

Agar hingga waktu mempertemukan kita, tak ada lagi keraguan KAU dan AKU bersanding di KUA

. Aku meminta pada Allah setangkai bunga yang indah. Dia memberi aku kaktus berduri…

. …Aku meminta pada Allah hewan yang mungil nan cantik.
DIA beri aku ulat berbulu…

. Aku sempat kecewa dan protes Betapa tidak adilnya ini..

Namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah Ulat bulu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik.

. Itulah rahasia Allah indah pada waktunya

Allah tidak memberi apa yang kita inginkan, tetapi Allah memberi apa yang kita butuhkan.

Itulah yang ingin aku yakini, aku memerlukan kamu yang memerlukan aku Itulah kesempurnaan

. Semoga yang kamu dapati ini, seperti yang kamu harapkan ya :”

. Wahai calon bidadariku Aku ini seorang yang sangat cemburu Cemburu bila sedikitpun kemuliaanmu terumbar untuk selain aku

Aku juga cemburu, bila cintamu nanti bukan hanya untukku Tapi bila Allah dan Rasullullah lebih kau cintai dari aku, justru …

. .. justru aku mendukungmu Kuharap kamupun begitu

. Kecemburuan suami bukan bertujuan over protective Tapi itulah tanda, begitu ingin aku melindungi dan menjaga kehormatanmu, juga aku

Aku hanya mengharap kesholehan dirimu Semoga kamu pun begitu terhadap diriku

. Jangan sekalipun kamu harapkan rupawan dariku, karena semua itu akan luntur oleh waktu dan kesia”an yang dirasakan olehmu

. Dengan ilmu yang saat ini kumiliki Semoga aku bisa menjadi suami yang membawa kita menapak di jalan Ilahi

. Tapi bukan berarti dirimu dan diriku berhenti menuntut ilmu Setelah menikahlah, justru kita dihadapkan dengan lebih banyak ilmu

Kelak jika kita telah bersatu Bantu aku mendidik anak” dengan segala ilmu dan kesholehanmu

. Agar kelak, keluarga kita akan semakin kuat Dengan anak-anak yang juga dibekali iman yang kuat

Yang terpenting adalah Kita yang selalu bersama dan tetap saling mengingatkan dan menguatkan Aku Kamu dan Anak-anak :”

. Tetap jaga dirimu dan kemaluanmu ya Maka akupun disini begitu untukmu, dan terjaga hanya untukmu

by @NikahMulia

Komentar ditutup.