Jomblo Bukan Tanda Gak Laku by @JombloMulia

 

Wanita belahan dari lelaki

 

Jomblo Bukan Tanda Gak Laku by @JombloMulia

— Jomblo Bukan Tanda Gak Laku —

Jadi JOMBLO itu bukan alasan buat galau

Jadi JOMBLO itu cuma buat waktu singkat, jauh lebih singkat daripada pas barengan sama jodoh kita, dunia-akhirat .

Jadi JOMBLO itu memang nggak perfect, tapi itu perfect buat persiapan ketemu jodoh kita kelak #Eaaa

Jadi JOMBLO itu ajang belajar, biar kita punya “sesuatu yang terbaik” buat jodoh kita nantinya

Jadi JOMBLO itu Mulia, kita jauhi pacaran karena takut dosa

Jadi JOMBLO itu kadang emang berat, tapi itu penting buat ngedewasain diri kita pas udah nikah nantinya

Jadi JOMBLO itu kesempatan ngumpulin pahala segede gunung, berbakti sama ortu. Kalau sama pacar mah, malah bisa dosa.. Bener gak ?

Jadi JOMBLO itu ngga ribet, ngga ada yang bikin nangis… Ngga ada yang rutin “ngotorin hati”

Jadi JOMBLO itu ngga boros di duit, ngga usah nraktir siapa-siapa tiap minggu. Pulsa juga hemat

Jadi JOMBLO itu ISTIMEWA… Karena “gue cuma buat suami atau istri gue nantinya”

Buat kamu yang JOMBLO, ayo tingkatkan doa sama usahanya. Ngga usah GALAU. Insya Allah didenger dan dikabulin sama Allah

Allah udah janji kok, kalau kita berdoa bakal dikabulin. Kitanya aja yang kadang kurang mendekat ke Allah, ayoo ?

Allah ngga bisa “ditodong” atau ditarget sama doa, kapan dikabulin ya terserah Allah. Tugas kita, mendekat kepada-Nya, okey ?

Pacaran? Emg ada kemungkinan si doi itu jodoh kita. Masalahnya, itu bikin mendekat atau menjauh dari Allah ayo ?

Di QS.24:26 udah dijelasin, orang baik jodohnya baik juga. Yg ngga baik, juga ngga baik. Kalau mau dapat yang baik, berarti harus ?

Caranya gimana? Paling sip, singkirin semua “saingan” Allah dalam hati kita. Buat yang JOMBLO mah, gampang ituh, insya allah

Emang, jaman sekarang JOMBLO sering dinyinyirin orang. Gpp, santai aja, daripada “dinyinyirin” ALLAH ?? Pilih mana ??

Rejeki itu di tangan Allah, termasuk kapan ketemu jodoh. Ngga bisa dipercepat sama pacaran & ngga bakal tertunda gara2 jadi JOMBLO #CATET

Tempat bersandar paling mantap itu ALLAH, bukan ortu, saudara, suami atau istri. Apalagi yang bukan siapa2 (pacar)

Ngga usah iri sama yang bukan JOMBLO tapi nggak nikah2. Insya Allah dimudahkan ketemu jodoh, Pilihan spesial dari ALLAH buat kita

Nabi Adam sama istrinya pas dikeluarin dari surga, ratusan tahun menjadi JOMBLO nyari jodohnya. Kita? Paling juga berapa tahun

Disebutkan juga kalau neraka itu dikelilingi sama hal yang enak2, surga sama yang ngga enak. JOMBLO emang kadang “susah” tapi jauh dari dosa pacaran

Jangan nyalahi guru ngaji / siapa pun. Semua guru ngaji se-Indonesia ngumpul pun,kalau ALLAH ngga ngehendaki, tetep aja kita JOMBLO

Udah deh, gitu dulu soal JOMBLO, semoga dimudahin ketemu jodohnya yak.. termasuk buat yang pura2 ngga nyimak.

So,Jomblo Bukan Tanda Gak Laku, melainkan suatu pilihn mulia karena dengannya kita punya banyak waktu untuk berusaha jadi yang trbaik untuk “dia” yang baik pula.

Sekian dulu ya… Kalau emang ada manfaatnya monggo di share, biar temen-temennya juga ikut baca. Istiqamah selalu ya ……………..

by @JombloMulia

Komentar ditutup.