Kerudung by: kurniawangunadi

Anak cewe berdoa 2

 

Kerudung

Suatu saat di sebuah ruang keluarga yang nyaman, seorang ayah dan anak perempuannya sedang berbincang bincang.
Anak : Ayah, cantik nggak kalo pake ini ? (sambil mengepas-ngepaskan kerudung mode terbaru di depan ayahnya)
Ayah : anak ayah mah tetep cantik mau digimanain juga, udah dari sananya gitu.
Anak : yeeee . . . kalo yang ini ?
Ayah : hmmm warnanya kok gitu
Anak : kan lagi nge trend yah, kerudung gaul gitu
Ayah : oooh . . . sejak kapan kamu pake yang model gitu ?
Anak : belum yah, mau nyobain, ini juga dari temen , Ade cobain ya Yah
Ayah : coba ayah mau liat
Sang anak kemudian berbenah dan mencoba
Ayah : wah cantik banget, tapi . . .
Anak : tapi kenapa yah
Ayah : yakin mau pake itu? terlalu menarik perhatian menurut ayah, bukan kurudung yang baik
Anak : emang yang baik yang gimana yah ?
Ayah : yang biasa kamu pake, kerudung yang baik itu yang ketika shalat pun, tanpa mukena lagi kamu sudah bisa melaksanakan shalat dengan pakaian dan kerudungmu itu
Anak : . . . . .
Ayah : kalo itu, pasti repot deh, masak mau shalat ‘kostum’nya kayak gitu ?
Anak : (tersenyum) okeeee siap ayah !
Bandung, 25 Mei 2012
by: kurniawangunadi

Komentar ditutup.