Kecantikan Wanita By . ANONIM

Cadar inonk 1

Kecantikan Wanita

Kecantikan seorang wanita harus di lihat dari matanya
Karena itulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada

Kecantikan wanita terdapat pada matanya,
cara dia memandang dunia
Karena di matanya, terletak gerbang menuju ke hati setiap manusia
Dimana cinta dapat berkembang

 

Hati dan perahu kertas

 

Pelabuhan

Kenapa tak pernah kau tambatkan perahumu di satu dermaga?

Padahal kulihat, bukan hanya satu pelabuhan tenang yang mau menerima kehadiran kapalmu!

Kalau dulu memang pernah ada satu pelabuhan kecil, yang kemudian harus kau lupakan,

mengapa tak kau cari pelabuhan lain, yang akan memberikan rasa damai yang lebih?

Seandainya kau mau, buka tirai di sanubarimu, dan kau akan tahu, pelabuhan mana yang ingin kau singgahi untuk selamanya, hingga pelabuhan itu jadi rumahmu, rumah dan pelabuhan hatimu.

Mereka boleh mempunyai segalanya, sedang aku tidak. Tapi Aku memiliki kamu, dan itu segalanya bagiku.

Pelangi allah

 

Menjadi Bumi

Aku tahu aku kecil, aku mau menjadi bumi saja. Aku ikhlas engkau menjadi langitku. Langit yang menjagaku dan menurunkan hujan, menghadirkan pelangi, rembulan, dan gemintang, serta memberi kehangatan mentari. Dengan demikian, aku akan menjadi bumi yang siap menumbuhkan tetumbuhan dengan subur.

Aku mau menjadi bumi saja. Bumi yang subur.

Komentar ditutup.