Bepergianlah Denganku by :kurniawangunadi.

Hati di jendela

Bepergianlah Denganku

Kau sudah siap dengan segala barang bawaanmu. Tinggal menanti kendaraan menjemputmu? Ataukah menanti pengeran mengendarai kuda putih Jaguar, BMW, Mercedes, Lexus, Infinity, atau Audi ?

Aku telah siap, bawaanku tak banyak. Bepergianlah denganku. Aku tawarkan kepadamu tempat-tempat terbaik yang tentunya belum pernah kamu datangi. Tak mengapa bila tempat itu pernah aku datangi, aku bisa menceritakan dan mengajakmu hingga ke detil terbaiknya.

Aku tawarkan perlindungan terbaik. Seperti melindungimu dari duri dan kerikil perjalanan. Dari kejahatan perompak. Dan dari hujan dan matahari. Jika kamu suka hujan, aku akan mengajakmu berteduh di cafe terbaik di suatu kota. Kau bisa menikmatinya dibalik kaca dan kita bisa berdua minum kopi atau teh, tergantung kesukaanmu.

Jika kau suka matahari, akan aku ajak kamu ke tempat tertinggi. Kau akan lebih dulu melihat matahari terbit dari siapapun di muka bumi ini, dan kau akan paling lama melihat matahari terbenam. Kau pasti senang.

Biar berat barang bawaanmu aku bawakan, aku tak kan ragu untuk membawanya dengan trolly atau gerobak. Dan tendamu akan aku siapkan.

Bepergianlah denganku, kau tak akan memerlukan peta digital ataupun GPS untuk mencari sesuatu. Aku tahu segala tempat yang kau tuju. Aku pastikan kau akan sampai dengan tepat waktu.

Bepergianlah denganku, kau akan senang. Dimana lagi kau temukan teman agen perjalanan yang menawarkan begitu banyak seperti ini.

Jika kau bertanya, berapa bayaranku (?)

Aku melakukannya karena aku mencintaimu, meski kamu tidak🙂

Bandung, 15 Juni 2013

tidak semua cerita harus happy ending bukan ?

by :kurniawangunadi.

Komentar ditutup.