Cinta Kekasih By :@rindu_ade

Allah pink love

 

Cinta Kekasih
Saya selalu berusaha untuk terus mencintai ALLAH yang memiliki segala yang terkena sinar matahari.. jika seorang hamba mencintai ALLAH itu memang kewajiban, jadi saya mencintai ALLAH itu adalah kewajiban saya, tapi akan menjadi sangat istimewa jika ALLAH mencintai saya… ah menjadi kekasih ALLAH adalah tujuan hidup saya.

Karena menjadi kekasih berarti kehadiran saya pasti akan selalu dinantiNya, kesalahan saya pasti di ampuniNya, aib-aib saya pasti akan ditutupiNya, saya pasti akan selalu dibimbing ke jalan yang benar tanpa diberi kesempatan berbuat salah, kebutuhan jiwa dan raga saya pasti akan di penuhiNya, airmata rindu saya pasti akan menambah kedekatan kami, dan tiada hari tanpa menyebut namaNya.

Ah indahnya menjadi kekasih ALLAH … mampukah saya? mampukah kita? mampukah kami ya ALLAH …

@rindu_ade

Komentar ditutup.