.. TIDAK JADI MENIKAH GARA2 FOTO EDITAN” …

 

Wajah sendu

 

.. TIDAK JADI MENIKAH GARA2 FOTO EDITAN” …

Di Pesbuk fotonya super putih,terlihat kulitnya seakan-akan mulus sekali,itulah lukisan yang diciptakan oleh sebuah cahaya buatan manusia yang biasa disebut CAMERA.

Yang membuat semua yang memandang terkagum-kagum,seakan akan melihat bidadari…

Tak sadar syetan mempermainkan,tak sadar sedang menipu dirisendiri dan oranglain dengan rupa…

Hingga suatu hari salah satu temanku berencana hendak menikah dengan wanita yang ia bilang cantik luar dalam (katanya),yang ia temukan dipesbuk…

Tapi,sebulan kemudian dia mengabari bahwa pernikahannya dibatalkan…

Ada apa ??? Oh,ternyata,,wanita yang ia jumpai disebuah kedai memiliki kulit yang hitam,wajah yang penuh jerawat dan semua foto yang ia lihat dipesbuk ternyata tidak sama degan aslinya alias EDITAN..

lantas aku pun bertanya “Jika engkau mencintai karena Allah mengapa kau tidak terima saja ??”

Dengan enteng dia menjawab “Jika dari semula dia jujur dengan segala kekurangannya,maka aku tetep akan menikahinya karena kejujurannya dan menerima segala kekurangannya,tapi jika dari awal tidak jujur,lalu bagaimana kedepannya,ya sudah ambil hikmahnya saja.Supaya dia pun sadar bahwa cantik rupa tidak menjamin bisa mendatangkan kebahagiaan”

Entah itu hanya sebuah alasan atau ungkapan hatinya,aku tak tau,tapi yang pasti dari situ aku mendapat pelajaran…Cahaya yang diciptakan manusia dan make up yang berasal dair cosmetic tidak menjamin membawa kebahagiaan ataupun kebaikan..

Tapi,Cahaya yang diciptakan oleh Allah dan make up yang berasal dari air wudhu dan Akhlak yang baik akan membawa kebaikan dan kebahagian walaupun kita memiliki kulit hitam dan banyak kekurangan…

facebook dunia hiburan,terkadang bisa menyatukan,terkadang pula memisahkan…

ALLAH lebih tau segala yang terbaik untuk kita,bukan pesbuk.. Maka berserahlah kepada-Nya,maka ALLAH akan mempertemukan dengan yang baik-baik melalui cara yang tak pernah Qt bayangkan sebelumnya.

Biarkan pesbuk ditangan kita,tapi jangan biarkan masuk ke hati kita..
Wallahu ‘alama bishawab..

by :Cinta dalam hati

Iklan

Komentar ditutup.