Ya Rabb, aku Mencintai-Mu by @Muslimah_Talk

 

Mencintai allah

 

Ya Rabb, aku Mencintai-Mu

.. Bismillah..

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Tak perduli sehina apapun diri ini namun aku ingin mendekati-Mu, aku ingin taat”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Maafkan aku yang lalai & terlena padahal kau senantiasa memberiku kesempatan untuk kembali ke jalan-Mu”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Bukalah pintu tobatmu atas diriku yang berlumur dosa Bimbing aku menuju cinta-Mu”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Ku azzamkan diri ini senantiasa menjalankan perintah-Mu & menjauhi larangan-Mu”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu setulus hati Setulus untaian doa dalam setiap langkahku”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Maka tak pernah letih raga ini bersua dengan-Mu di lima panggilan cinta-Mu tanpa lalai”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu & berdua dengan-Mu Ku bangunkan diri ini di sepertiga malam hanya untuk berdua dengan-Mu saat orang lain tertidur”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu ku cintai nabi Muhammad SAW& meneladani sikap & hidupkan sunahnya Mencintai nabi Muhammad berarti mencintai-Mu

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Maka q istiqomahkan diri untuk bertilawah quran agar dapat berkomunikasi dengan-Mu”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Maka lisan ini tak henti untuk senantiasa berdzikir mengagungkan nama-Mu” Mengingat-Mu aku tenang

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu & bersama-Mu Maka aku belajar untuk bersabar Karena Allah bersama orang2 yang sabar”

Ya Rabb, aku ingin mencintai-Mu Aku ingin Engkau selalu dihatiku dan jadi yang nomor 1 diantara semua mahluk Only Allah in my heart”

Komentar ditutup.